Lebih Baik Nulis Ngawur Daripada Bicara Sendiri..eko sarakiah

Februari 22, 2008

Giliran Bupati, Wabup dan Sekkab Halut Keluar Daerah

TOBELO,22/02/08
Suasana lenggang yang meliputi sekretariat DPRD Halut setelah anggota DPRD ramai-ramai keluar daerah, kini menular ke Kantor Bupati. Sejak dua hari terakhir, kantor orang nomor satu di Halut ikut sepi akibat ditinggal oleh tiga pejabatnya sekaligus. Bupati Hein Namotemo menjalani chek up di Manado, Wakil Bupati ke Jakarta untuk suatu urusan dinas sambil membereskan studi magisternya di Institut Pertanian Bogor (IPB) sedangkan Sekkab Frans Manery bersama sejumlah Kabag di Sekkab Halut menyertai anggota DPRD melakukan studi banding ke Jakarta terkait pemekaran Morotai.

“Mulai dua hari lalu, kesehatan Bupati kurang baik makanya kemarin melakukan chek up di Manado,” ungkap salah satu staf di Kantor Bupati.

Kabag Infokom Alfatah Sibua, Sag, Msi, yang dihubungi kemarin, mengaku seluruh pejabat keluar daerah ini dalam rangka perjalana dinas. Dia menambahkan yang mémenage kantor bupati saat ini asisten I, asisten II serta kabag kesra, “Bupati sekarang sakit jadi sedang chek up, sementara pejabat lainnya melakukan perjalanan dinas,” ungkap Alfatah.

Tidak ada komentar: