Lebih Baik Nulis Ngawur Daripada Bicara Sendiri..eko sarakiah

Februari 19, 2008

Raker Gagal Karena Anggota Komisi Tak Hadir


TOBELO-Rencana rapat Kerja Komisi C DPRD Halut dengan beberapa satuan kerja dalam lingkup Pemkab Halut yng diagendakan berlangsung Jum’at (15/2) pekan lalu batal terlaksana gara-gara tak ada anggota komisi yang hadir.

Urungnya pelaksanaan rapat kerja itu membuat beberapa satuan kerja yang telah hadir lalu memutuskan balik kanan. rapat kerja yang dijadwalkan, berlangsung pukul 20.00 hingga pukul 22.00 malam itu, hanya dihadiri oleh Ketua Komisi Adjan Djaguna, Sekwan Labayoni dan beberapa stafnya serta kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Syukur Ali yang turut diundang dalam pertemuan itu sudah hadir menunggu kedatangan para anggota komisi bidang pembangunan itu.

Rapat kerja itupun akhirnya dipending setelah, hingga pukul 22.15 WIT, tidak satupun anggota komisi C yang muncul. Mendapati kenyataan itu secara berkelakar, Kadishub Syukur Ali lalu “ Rapat foya saja, jadi sebaiknya saya pulang saja,” katanya pada sejumlah wartawan serta sekwan yang saat itu menunggu rapat tersebut. Raker itu sendiri sedianya menghadirkan satuan-satuan kerja yang bermitra dengan Komisi C, seperti dinas perhubungan, dan dinas pertambangan.

Jumat siang lalu para anggota komisi itu datang kantor DPRD, bahkan seluruh personil, mulai dari sekertaris komisi C, Jhony Djinimangale, Wakil ketua Abner Nones, serta anggota Jesaya Singa, Bahardi Ngorira, Ali Malase dan Frans Kitong hingga sore itu berada dikantor. keberadaan anggota komisi C hingga sore itu, dalam rangka melakukan pencarian pengurusan perjalanan dinas keluar daerah,” Rencananya mulai hari Senin seluruh anggota dewan akan keluar daerah,” aku beberapa staf.
Malut Pos

Tidak ada komentar: